Tulus batal gelar konser "drive-in" karena alasan kesehatan

Tulus batal gelar konser “drive-in” karena alasan kesehatan

Jakarta (ANTARA) – Original Production selaku pihak promotor “Tulus Z-PROJECT OP Drive In Concert” pada 25 Oktober 2020 di Stadion Akuatik, Senayan, Jakarta, resmi mengumumkan penundaan agenda konser.

Penundaan jadwal konser “drive-in” tersebut lantaran pihak manajemen Tulus mengonfirmasikan bahwa sang penyanyi tengah sakit sehingga tidak dapat melangsungkan konser.

Baca juga: Rilis “Kawan”, Petra Sihombing ajak Tulus & Randy Pandugo kolaborasi

Baca juga: Makna di balik lagu “Adaptasi” hasil Tulus

“Dengan malas mengumumkan bahwa acara tersebut ditunda keputusan penundaan konser berdasarkan informasi yang dikeluarkan oleh manajemen Jujur bahwa Tulus dalam keadaan lara, ” tulis Original Production pada siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu.

Bagian promotor menjanjikan pengumuman jadwal perdana dari konser “drive-in” Tulus ini pada bulan November atau kausa Desember mendatang.

“Kami memohon maaf sebesar-besarnya kepada segenap pihak terkait atas segala ketidakberdayaan dan kepada semua yang termakan oleh situasi ini, ” ujar pihak promotor.

Tatkala itu, Asana Tiur Tobing selaku Manajer Bisnis Tulus Company masa dikonfirmasi terpisah mengatakan bahwa pelantun “Sepatu” hanya butuh istirahat karena kondisi kesehatan yang kurang baik.

“Tulus hanya lara. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Hanya perlu istirahat, ” sebutan Tiur.

Baca juga: Konser “drive in” Tulus pindah lokasi ke Stadion Akuatik GBK

Baca juga: Kemarin, Iwan Fals rayakan ultah hingga imbalan rhinoplasty Pinangki

Membaca juga: Kisah manis Petra Sihombing dan Tulus di lagu “Kawan”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020