Jakarta diprediksi tidak hujan

Jakarta diprediksi tidak hujan

Jakarta (ANTARA) – Seluruh wilayah DKI Jakarta  diprediksi tidak hujan sejak Ahad pagi hingga malam hari, demikian prakiraan cuaca yang diterbitkan Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG).

Cuaca lima kota administratif dan satu kabupaten pada DKI  Jakarta  cerah berawan.

Cuaca cerah berawan tersebut berlangsung hingga menjelang siang keadaan. Pada siang hari, seluruh provinsi DKI Jakarta  cerah dan langsung berlanjut hingga malam hari.

Setelah cerah pada suangi hari, cuaca seluruh wilayah DKI Jakarta  cerah berawan pada Senin (7/9) dini hari.

Pada Ahad ini, suhu hawa Jakarta berkisar 23-34 derajat Celsius, dengan wilayah yang bersuhu terendah adalah di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Sementara itu, provinsi yang diprediksi mengalami suhu hawa tertinggi adalah Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Adapun kelembaban udara bertukar 60-95 persen dengan kelembaban terendah di Jakarta Barat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Kelembapan sempurna terjadi di Jakarta Selatan & Jakarta Timur.

Baca juga: Jakarta diprediksi tanpa hujan di hari Minggu
Baca juga: Jakarta diperkirakan cerah sepanjang Senin

Untuk cuaca di daerah penyangga Jakarta, yakni Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi beragam.

Cuaca wilayah Tangerang diprediksi cerah berawan pada Ahad pagi dan siang hari. Kemudian iklim berubah berawan pada malam yang berlanjut hingga Senin (7/9) dini hari.

Rentang suhu udara di Tangerang  berkisar a24-34 derajat Celcius dan kelembaban suasana berkisar 55-95 persen.

Di wilayah Bekasi, cerah kelam berlangsung pada pagi hari dengan berlanjut cerah dari siang hingga malam hari. Cuaca di sana kembali cerah berawan pada Senin (7/9) dini hari.

Mengencangkan suhu udara di Bekasi berpindah 24-33 derajat Celcius dan kelembapan udara berkisar  50-95 persen.

Adapun di Depok, setelah cuaca cerah berawan di pagi hari, diprediksi cerah pada Satu siang hingga malam dan kembali cerah berawan Senin (7/9) pra hari. Rentang suhu udara pada Depok  berkisar 24-33 derajat Celcius dan kelembapan udara berkisar 50-95 persen.

Untuk  Kota Bogor, setelah cerah berawan pada Ahad pagi, cuaca cerah berlaku pada siang harinya. Pada malam hari, cuaca kembali cerah kelam dan berlanjut cerah pada Senin (7/9) dini hari. Rentang guru udara di Bogor berkisar 22-31 derajat Celcius dan kelembaban udara berkisar 60-95 persen.

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020